Wondershare Photo Recovery 3.0.3.6


Wondershare Photo Recovery 3.0.3.6

Jangan Kawatir jika arsip anda dihapus, diformat, kehilangan, dan lain-lain. Foto Recovery akan menemukan dan sepenuhnya memulihkan semua citra berharga anda, video dan audio mengajukan dari banyak peranti penyimpan. Pulih arsip dari kamera digital anda, kartu memori, dorongan USB, penyimpan data internal dan peranti penyimpan lain dengan beberapa klikan. Foto

Pemulihan adalah satu terisi penuh tetapi pemulihan foto mudah untuk usedigital dan sistem pemulihan media sempurna untuk newbie dan profesional sama.

Fitur Utama & Manfaat-Manfaat Photo Recovery
Bermutu dan KeamananKebenaran High, tidak ada tekanan di foto-foto anda dan tidak ada apa pun seterusnya merusakkan atau overwriting untuk data anda.
• Dalam Scan – Foto-foto Recover yang bahkan menulis di atas atau tidak dapat ditemukan kembali ditemukan oleh alat-alat pemulihan lain untuk mendapatkan menyelesaikan pemulihan foto dengan kecerdasan.
• Photo Recovery TepatOpsi-opsi jenis File dan filter ukuran berkas dapat mempersempit ruang lingkup pengamatan dan menolong anda menemukan target anda mengajukan secara efektif.
Tayangan Awal Ability – Kuku ibu jari Preview membiarkan anda tayangan awal semua foto-foto dapat diperoleh kembali itu, menikmati pemulihan foto tepat dan mengevaluasi pemulihan kualitas dahulu.
Penggolongan Otomatis – All foto-foto dapat diperoleh kembali, video-video dan arsip audio diklasifikasikan secara otomatis menurut format-format menyelamatkan anda banyak waktu.
Mudah digunakan – Retrieve gambar-gambar dalam hanya 3 langkah sederhana, persis ketika mudah seperti yang menghitung 1-2-3. Tidak ada apa pun keterampilan-keterampilan pemulihan diperlukan.

Mediafire Link :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Me