USB Safely Remove 5.0.1.1164 Final


USB Safely Remove 5.0.1.1164 Final

USB Safely Removeadalah satu alat sangat bagus mengotomatiskan pekerjaan dengan alat-alat anda. Ia memberikan anda menugaskan program-program meluncurkan ketika menghubungkan atau memutuskan alat-alat, dan juga memiliki satu baris perintah berkuasa dalam alat. Bagi mereka yang terutama bekerja dengan sebuah papan tombol, USB Safely Remove memberikan untuk berhenti alat-alat

atau melihat muatan-muatan mereka menggunakanHot Keys”. Dan yang paling penting, satu teknologi unik memberikan USB Safely Remove menentukan tepatnya apa yang mencegah alat berhenti dan dengan mudah memperbaiki masalah.

Apa membuat USB Safely Remove, dibandingkan dengan Windows menyatu:
Kemampuan akan menghilangkan alat tidak diperlukan dari menu perhentian
Alat nama + menamakan kembali
Kunci-kunci panas akan memadamkan alat
Menu ramah pengguna akan memadamkan klik semua dalam satu
Autorun program ketika menghubungkan / memutuskan
Perhentian alat terpaksa

Dengan aman menghilangkan dalam satu klik. Hanya menempatkan mouse anda atas ikon dalam sistem tray, dan akan menjadi alat-alat nyaman dan cantik berhenti menu; Klik sekali di alat dan ia dengan aman dihilangkan! Catat nama-nama alat jelas; USB Safely Remove menentukan nama-nama alat benar. Ini memberikan anda melumpuhkan alat ini anda membutuhkan!
Alat ini tidak dapat dihentikan sekarang juga.” Ketika alat tidak dapat dihentikan, USB Safely Remove menunjukkan apa program-program atau proses-proses menghalangi dia. Dan juga , menutup proses-proses ini dengan satu klik.
Membuang kelebihan. Sekarang anda dapat mengelola alat-alat secara langsung dari menu! Hanya klik kanan di alat dan anda dapat membuka Exlorer dengan muatan-muatannya, menghilangkan ia dari menu, atau memberi nama baru ia
Dia mencintai keyboard. Gunakan hotkey (Win + S by default) display dihentikan, dan kemudian bekerja dengan alat-alat menggunakan keyboard. Lebih-lebih lagi anda dapat memungkinkan “Stop immediatelly”, dan program akan berhenti alat anda, jika tidak ada alat-alat terhubung lain jelas.
Sifat-sifat alat. Anda dapat mengubah nama alat, mengunduh ia untuk sebuah gambar atau menugaskan kunci panas.
Menghilangkan dengan indah. Untuk alat dapat ditugaskan ke salah satu ikon-ikon standar sangat bagus atau mengunggah gambar-gambar anda sendiri (JPG, PNG, BMP, ICO dan format lain didukung).
Anda adalah unik. Oleh karena itu, USB Safely Remove memberikan anda mengubah banyak aspek perilakunya, sehingga anda dapat beradaptasi program untuk rasa anda. Misalnya, anda dapat memaksa program menyembunyikan ikon dari nampan sistem ketika engkau tidak melihat apa pun alat-alat.
Tidak dapat menemukan produk anda? Membuka bentuk utama. Hanya menyeret alat dari bagian “Hidden” dalam “Displayed”, begitu kepadanya lagi anda dapat bekerja dari menu perhentian.
Terbenam dalam rutinitas? Mengotomatiskan! USB Safely Remove memiliki satu baris perintah berkuasa yang memberikan anda melihat alat, memadamkan, untuk melihat siapa yang mereka mencegah cacat. Misalnya, anda dapat menggunakan baris perintah secara otomatis melumpuhkan alat mengenkripsi dengan True Crypt.
Jum ikon-ikon baru. Kita menggenapi set ikon alat kami banyak ikon-ikon sangat bagus.

Mediaifre Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Me