PCMedik 6.1.30.2012


PCMedik 6.1.30.2012

PCMedik 6 menetapkan standar untuk perbaikan dan optimisasi PC perangkat lunak. Salah satu pertama dan sebagian besar produk-produk komprehensif meningkatkan kinerja komputer, ia kenaikan-kenaikan secara keseluruhan mempercepat dan meremas luar setiap agak terakhir kinerja komputer anda mampu. PCMedik juga menemukan dan perbaikan masalah-masalah dengan ketidak cocokan perangkat lunak dan perangkat keras yang mendorong kearah kerugian kinerja dan stabilitas komputer. Sangat mudah digunakan, sepenuhnya rela dengan versi-versi terakhir Microsoft ® Windows dan membawa kehidupan baru untuk komputer anda. Ambil komputer ada anda dan menghidupkan kembali ia cara mudah.

Fitur-fitur dan Manfaat-manfaat PCMedik :
• Membuat perubahan-perubahan langsung untuk pendaftaran sistem Windows & berkas sistem untuk meningkatkan ingatan, menyaring gambar, kegiatan-kegiatan, menyegarkan angka, kecepatan-kecepatan benang CPU dan keamanan.
• Secara otomatis menyesuaikan keadaan-keadaan dan perubahan-perubahan dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, dan oleh pilihan-pilihan pengguna akhir.
• Dalam analis sistem dan fitur-fitur diagnostik yang mana berusaha untuk menemukan dan memperbaiki apa pun masalah-masalah potensial dengan komputer memengaruhi kinerjanya.
• Kompatibel dengan versi-versi terakhir Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 bit dan 32 bit.
• Perangkat lunak maju mendasarkan fitur-fitur berlebihan menghitung waktu untuk meningkatkan ingatan dan keutamaan-keutamaan CPU meningkatkan kinerja penerapan.
• Baru dan perantara pengguna modern meningkatkan, mudah dan intuitif menggunakan dan rela dengan petunjuk-petunjuk perantara pengguna Windows.
• Perangkat lunak sepenuhnya dikembangkan dan dibangun di Amerika Serikat. Dukungan teknis juga berkedudukan di Amerika Serikat.
• Coba sebelum anda membeli perijinan dengan updates perangkat lunak didedikasikan dan kualitas dukungan yang sepanjang waktu teknis .

Mediafire Link : 

Download Here 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Me