AKVIS ArtSuite 7.5.2324.8297-r Multilingual


AKVIS ArtSuite 7.5.2324.8297-r Multilingual

AKVIS ArtSuite adalah satu mengesankan pengumpulan efek-efek serba guna untuk menghias foto-foto. Menghiasi foto memberikan ia pandangan asli dan berkenaan dengan pesta! Anda barangkali perlu ia di banyak kejadian: ketika menciptakan kartu pos untuk teman-teman anda, membuat berlibur, kertas dinding komputer desktop dipersonalisasi, atau hanya meremehkan gambar-gambar anda "untuk kepentingan seni". Menerapkan Efek-efek untuk Foto-foto Anda! Akvis ArtSuite menawarkan beberapa efek-efek dasar yang mengizinkan menciptakan satu jumlah tak ada akhirnya versi-versi efek.

Efek-efek berkelompok sebagai Frames & Effects.

Bingkai-bingkai Foto (efek-efek tepi) membiarkan anda menghasilkan foto untuk foto anda. Menambah keanggunan dan gaya untuk citra anda dengan meletakkannya ke satu kerangka klasik dengan ukiran kayu atau menciptakan satu gambaran lucu dengan menambahkan katak-katak gembira beberapa.

Foto bingkai contoh-contoh yang datang dengan ArtSuite bisa menjadi dengan mudah dijahit kepada foto tertentu anda. Memilih satu warna untuk kerangka; memilih bentuknya, gayanya, kepandaian, dan intensitas efek tepian terapan. Anda dapat menciptakan kerangka dengan ujung-ujung kasar, menggaruk permukaan, halaman, dan lain-lain. Ia bisa menjadi kerangka kayu dengan ukiran bergambar atau kerangka dengan perhiasan. Jika anda senang bekerja dengan lapisan-lapisan, anda akan menghargai kemungkinan menerapkan satu kerangka transparan, sehingga lapisan lebih rendah(s) dapat bertindak sebagai latar.

Menciptakan bingkai-bingkai unik anda sendiri! Selamatkan sebuah kuadrat atau pola persegi seperti grafik dan menggunakan ia menghasilkan kerangka foto asli. Hasil bisa menjadi sangat terkejut!

Kita juga menawarkan kerangka bertemakan bungkusan tangan mengecat bingkai-bingkai dicipta oleh artis profesional khususnya untuk penggunaan dalam ArtSuite.

Efek-efek artistik mengizinkan bereksperimen dengan foto-foto – mengubah foto ke citra B&W dan akibatnya menambah warna untuk itu; menggantikan warna-warna di suatu gambar, menambah tekstur (dipilih dari Texture Library menyatu atau satu dicipta oleh pengguna) agar citra tampak seperti mendatang kanvas, tembok batu bata, bergelombang kertas, dan lain-lain.

Ia direncanakan untuk memperkaya pengumpulan efek-efek dengan orang-orang baru.

Program tersedia dalam dua versi – sebagai suatu program mandiri (mandiri) dan sebagai sebuah pasang untuk editor foto. Versi pasang cocok dengan Adobe Photoshop, Photoshop Elements, Paint Shop Pro dan lain-lain.

Mediafire Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Me