Easy Future Software Zip It 1.0.1.3


Easy Future Software Zip It 1.0.1.3

Easy Future Software Zip It  adalah software yang mudah digunakan mengarsipkan dan utiliti rekam cadang. Pengguna-pengguna lepas akan menemukan Zip It ramah penggunaan, tetapi maju pengguna-pengguna akan menghargai kemampuan maju Zip It. Semangat ia mendukung ciptaan arsip-arsip ZIP reguler, arsip-arsip diri menyadap (SFX), mengajukan enkripsi. Semangat ia lancar mengintegrasikan ke Windows Shell.

Ini memberikan Hambatan dan Menjatuhkan dukungan dan akses cepat kepada kemampuan Zip It melalui menu konteks Explorer. Semangat ia mendukung arsip-arsip format ZIP.

Bagaimana Zip It memecahkan permasalahan anda, menyelamatkan uang dan waktu anda?
- Arsip menekan dan menyelamatkan ruang penyimpanan anda, yang berharga anda uang!
- Semangat ia kompres beberapa arsip atas kepada 10 kali. Ini berarti anda akan menyelamatkan banyak ruang di penyimpan data anda, dan tidak akan perlu untuk membeli yang baru.
- Kurangi internet anda dan membebaskan kotak-kotak email anda.
- Gunakan zip It menekan lampiran-lampiran email anda, membebaskan kotak-kotak email anda dan penurunan anda lalu lintas Internet.


Melindungi arsip anda
- Zip it encrypts dan melindungi arsip rahasia anda. Ini terutama bermanfaat untuk lampiran-lampiran email. Tidak ada orang lain akan melihat arsip ini!
Memproyeksikan data anda dari kehilangan yang tak diharapkan
- Cadangan data anda dan menempatkan ia dalam arsip. Ini akan menyelamatkan anda dari kehilangan data tidak terduga, apa kadang-kadang bisa mengarah ke kerugian uang yang besar dan waktu

Mediafire Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Me