AKVIS Sketch 13.0.2468.8432


AKVIS Sketch 13.0.2468.8432

Akvis Sketch mengubah foto-foto ke sketsa-sketsa pensil (hitam dan putih atau dalam warna) dan lukisan-lukisan cat air. Ia juga dapat mengubah foto ke sebuah gambar dalam gaya arang atau warna pastel. Program menikmati meningkatkan popularitas dengan profesional-profesional dan amatir-amatir sama seperti ia datang begitu dekat dengan pekerjaan manusia. Berlawanan dengan filter-filter standar (seperti filter-filter menyatu dalam Photoshop atau PSP) yang menawarkan satu sketsa kurang lebih, AKVIS Sketch datang sangat dekat dengan tangan menarik karya-karya manusia. Mendapatkan hasil yang serupa dengan alat-alat standar akan membutuhkan keahlian dalam penelitian citra dan manipulasi luas dengan lapisan, topeng-topeng, sikat-sikat dan menerapkan filter-filter.
Fitur & Perbaikan :
- Stroke Direction baru alat, yang bisa menjadi digunakan untuk mengendalikan arah lubang palka, dan seperangkat parameter yang memengaruhi perubahan dalam pengeraman ketika alat ini dipergunakan (tersedia dalam Home Deluxe and Business lisensi).
- Satu konstanta baru dalam biaya Edges menelepon Edge Strength, yang pengendalian bagaimana ujung-ujung ditarik dengan memengaruhi intensitas garis-garis dan detail-detail.
- Jendela Tayangan Awal telah bertambah baik. Disebabkan oleh tuntutan populer, Preview Window sekarang tidak hanya menunjukkan bagaimana foto akan muncul seperti sebuah gambar, ia sekarang juga menunjukkan efek menerapkan kanvas, membuat pilihan hanya tekstur yang sesuai lebih cepat dan lebih efisien.
- Tiga baru menetapkan lebih dulu dari AKVIS. Sekarang ada sejumlah 11 menyatu menetapkan lebih dulu tersedia.
- Dalam Preferensi-preferensi ia sekarang mungkin memilih apakah mulai program dengan keadaan-keadaan terakhir menggunakan atau untuk dimulai dengan keadaan-keadaan kegagalan.
- Sekarang kompatibel dengan Windows 7 & Snow Leopard (Mac OS X 10.6).
- Sketsa pasang adalah sekarang kompatibel dengan Photoshop CS 4 64 bit & PhotoShop Elements v. 8


Mediafire Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Me