TeraCopy Pro 2.3 Beta



TeraCopy Pro adalah satu program padat dirancang untuk salinan dan pindah arsip di kecepatan mungkin tertinggi, memberikan pengguna banyak fitur:
- Salin mengajukan lebih cepat. TeraCopy menggunakan dinamis mengatur penyangga-penyangga mengurangi mencari kali. Salinan asinkron kecepatan atas pemindahan arsip antara dua cakram-cakram keras jasmaniah.
- Berhenti sebentar dan melanjutkan transfer-transfer berkas. Berhenti sebentar salinan proses pada setiap waktu untuk membebaskan sumber daya sistem dan melanjutkan dengan tunggal klik.
- Pemulihan kesalahan. Dalam hal kesalahan salinan, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus yang lebih buruk hanya melewati berkas, tidak mengakhiri keseluruhan pengalihan.
- Daftar berkas interaktif. Pertunjukan-pertunjukan TeraCopy gagal berkas transfer dan membiarkan anda memperbaiki masalah dan salinan ulang hanya arsip masalah.
- Integrasi Shell. TeraCopy dapat benar-benar menggantikan Explorer salinan dan pindah fungsi-fungsi, mengizinkan anda bekerja dengan arsip seperti biasa.
- Dukungan Unicode penuh.
- Suport Win7 x64

Mediafire Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow Me